Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut

Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut

Mempunyai badan langsing ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang bukan ??? Baik itu laki-laki ataupun perempuan. Namun apa yang harus dilakukan jika badan anda mempunyai lemak khususnya dibagian perut ???

Tentu perlu adanya tahapan-tahapan yang harus dilalui bukan ??? Namun demikian anda tidak perlu khawatir, karena disini kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule yang efektif jika dijadikan sebagai cara ampuh membakar lemak yang ada di perut.

Sekilas penjelasan mengenai lemak di perut

Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut
Lemak di perut merupakan lemak visceral (karena letaknya yang lebih dalam). Sebagian lemak berada di bawah kulit, sedangkan lemak visceral berada lebih dalam yang biasanya dapat ditemukan disekitar jantung, paru, hati, dan organ lainnya. Lemak visceral dibutuhkan untuk melindungi organ tubuh bagian dalam yaitu fungsinya seperti bantalan. Akan tetapi, Jika jumlah lemak visceral yang ada di perut terlalu banyak dapat berbahaya bagi kesehatan yaitu dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 (penyakit kencing manis), penyakit jantung, dementia, serta jenis kanker tertentu seperti kanker payudara dan kanker usus besar.

Berikut ini beberapa hal kecil yang dapat membakar lemak secara perlahan :
  • Olahraga teratur
  • Perbanyak minum air putih
  • Perbanyak mengkonsumsi vitamin C
  • Hindari stress
  • Mengkonsumsi teh hijau.
Namun demikian, hal tersebut tidak bisa dikatakan solusi paling tepat untuk membakar lemak. Perlu adanya penanganan lagi seperti halnya dengan mengkonsumsi suplemen khusus untuk membakar lemak. Seperti halnya slimming capsule yang sangat efektif sebagai cara ampuh membakar lemak yang ada di perut. Namun mungkin sebagian orang diantara kalian belum mengetahui apa itu slimming capsule. Berikut penjelasannya !!

Slimming Capsule Obat Penghancur Lemak Di Perut Paling Manjur

Slimming capsule banyak dijadikan sebagai cara ampuh membakar lemak yang ada di perut karena slimming capsule ini produk asli ramuan tradisional cina yang di olah dengan teknologi modern serta di dampingi oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Slimming capsule ini merupakan obat pelangsing sekaligus pembakar lemak yang sangat efektif yang dibuat oleh PT. Green World yang terbuat dari ekstra herbal alami dari buah blueberry dan bahan alami lainnya dimana semua bahan alami ini sudah terbukti ampuh dalam membakar lemak di perut, lengan dan paha. slimming capsul ini juga sangat baik digunakan untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat secara aman, sehat dan tanpa mengandung hormon dan tanpa efek samping. Yang lebih istimewanya lagi, slimming capsule green world pun merupakan obat pelangsing aman, karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM RI dengan No. ijin POM TI 124347171.

Berikut ini khasiat slimming capsule green world :
  • Kaya unsur pembuang lemak
  • Mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Keunggulan yang dimiliki obat pelangsing sekaligus pembakar lemak slimming caspule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan oleh anda yang mengkonsumsi obat herbal slimming capsule green world :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Testimoni Konsumen

Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Itulah bukti nyata bahwa slimming capsule ini sangat efektif untuk sebagai cara ampuh membakar lemak yang ada di perut dan juga melangsingkan tubuh. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi slimming capsule ini karena memang khasiatnya telah terbukti ampuh.

Untuk anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat luar biasa slimming capsule ini dalam membakar lemak dpaat memesannya terlebih dahulu dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Membakar Lemak Yang Ada Di Perut"

Posting Komentar