Obat Penghancur Lemak

Obat Penghancur Lemak

Dizaman yang serba modern dan praktis ini banyak sekali makanan yang dapat menimbulkan kegemukan bagi kita. Ada yang menerima akan hal itu,ada juga yang tidak menginginkannya. Terutama wanita..Yaa, kebanyakan wanita berlomba-lomba untuk menghilangkan lemak dalam tubuh yang membuat kita terlihat gemuk.

Jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang mengingginkan langsing dan terbebas dari yang namanya lemak anda berada di website yang tepat karena kami mempunyai solusi yaitu slimming capsule sebagai obat penghancur lemak yang efektif.

Sekilas tentang lemak

obat penghancur lemak
Lemak merupakan ikatan organic yang terdiri atas unsure-unsur karbon, hydrogen dan oksigen, dengan sifat dapat larut dalam zat pelarut tertentu atau hanya larut pada zat pelarut lemak. Zat pelarut lemak misalnya: petroleum benzene dan ether.B anyaknya lemak yang dibutuhkan oleh tubuh manusia umumnya berbeda-beda tetapi umumnya berkisar antara 0,5-1gram lemak per 1kg berat badan per hari.Orang yang tinggal di daerah bersuhu dingin dan orang yang bekerja berat membutuhkan lemak lebih banyak Oleh karena itu,kita perlu mengkonsumsi lemak setiap hari untuk mendukung fungsi-fungsi tersebut, tetapi jangan terlalu berlebihan karena akan berakibat buruk bagi tubuh kita terutama akan menyebabkan kegemukan.

Berikut fungsi lemak bagi tubuh :
  • Sebagai pelindung tubuh dari suhu rendah
  • Sebagai pelarut vitamin A,D,E dan K
  • Sebagai pelindung alat-alat tubuh vital(antara lain jantung dan lambung),yaitu sebagai bantalan lemak
  • Sebagai penghasil energi tertingggi
  • Penahan rasa lapar,karena adanya lemak akan memperlambat pencernaan.Bila pencernaan terlalu cepat maka akan cepat pula timbulnya rasa lapar.
  • Sebagai salah satu bahan penyusun membran sel

Slimming Capsule Obat Penghancur Lemak Paling Manjur

obat penghancur lemak
Bagi anda yang sedang bingung mencari obat penghancur lemak yang efektif,kini anda mempunyai jawaban yang paling tepat dan cerdas yaitu slimming capsule. Slimming capsule merupakan merupakan suplement herbal yang tercipta dari bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan aman. produk ini tidak mengandung hormon dan tidak memiliki komplikasi.

Slimming capsule ini terbuat dari Ekstrak teh hijau,Mawar 5%,Melati 5%Bunga jeruk mekar (neroli) 5%,Hawthorn 10%,Buah Mulberry 20%,Daun Lotus 25%,Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Di indonesia sendiri pengguna slimming capsule sudah banyak sekali karena sudah adanya izin dari BPOM RI No Ijin BPOM TI124347171 sehingga tidak perlu lagi ada keraguan untuk mengkonsumsi slimming capsule ini.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat
  • Mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang
  • Mengontrol berat badan serta
  • Mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita
  • Tidak menyebabkan diare dan mulas
  • Mempunyai legalitas BPOM RI 123 347 171
  • Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
  • Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan

Testimoni Slimming Capsule

obat penghancur lemak
Ibu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "

Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      : 41 tahun
Alamat :  Palembang
Berat Badan Dari 72kg Menjadi 56.5kg Setelah Konsumsi Slimming Capsule
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming capsule green world jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule ini, malah berat badan saya mulai menurun. Karenda ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya yang tadinya 72kg menjdai 56.6kg "
Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kami ini, slimming capsule dapat menjadi alternatif pilihan untuk anda yang sedang mencari obat pengahancur lemak yang efektif. Kami sangat merekomendasikan kepada anda yang sedang diet untuk mengkonsumsi ini,karena selain aman obat ini juga sudah terbukti khasiatnya. Banyak orang telah membuktikannya kini giliran anda!!

Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat slimming capsule sebagai obat penghancur lemak, anda dapat memesannya terlebih dahulu menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Baca juga :
- Obat pelangsing perut yang ampuh
- Cara efektif hancurkan lemak dengan cepat 

Obat Penghancur Lemak

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penghancur Lemak"

Posting Komentar