Obat Penghancur Lemak Di Perut

Obat Penghancur Lemak Di Perut

Ada yang mempunyai berat badan berlebih karena adanya lemak dalam tubuh terutama dibagian perut ???? Merasa minder jika bertemu teman-teman dan selalu di ejek karena mempunyai lemak ?? Jangan khawatir lagi, simaklah artikel kami ini karena kami mempunyai solusi yaitu slimming capsule sebagai obat penghancur lemak di perut  yang alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Sebenarnya apa itu lemak ???

obat penghancur lemak di perut
Lemak merupakan salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan menurut ahli kesehatan tubuh memerlukan 20-30% lemak dari jumlah keseluruhan makanan yang kita konsumsi.Berdasarkan sumbernya, lemak dapat digolongkan menjadi 2 jenis yakni lemak yang berasal dari hewan dan tumbuhan atau yang dikenal sebagai lemak nabati.Lemak yang berasal dari hewan mengandung banyak kolesterol sedangkan lemak nabati mengandung fitosterol, yaitu lebih banyak mengandung asam lemak tak jenuh yang bermanfaat bagi tubuh. Lemak yang berasal dari hewan biasanya berbentuk padat berbeda dengan lemak nabati yang biasanya berbentuk cair. Pandangan yang umum tentang lemak adalah sifatnya yang membahayakan kesehatan.Namun, tidak selalu seperti itu. Lemak memang dapat membahayakan tubuh jika dikonsumsi berlebihan.

Penyebab timbulnya lemak diperut :
  • Stres
  • Metabolisme yang lambat
  • Pencernaan buruk
  • Stres
  • Jarang berolahraga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berat dan berminyak

Slimming Capsule Green World Obat Penghancur Lemak Di Perut Paling Manjur

Slimming Capsule hadir sebagai obat penghancur lamak di perut. Slimming capsule ini memang memiliki banyak khasiat diantaranya kaya akan unsur pembuangan lemak/untuk membuang lemak, Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh, Membuang lemak, Menambah kemajuan kerja usus, Membersihkan usus toksin (racun ) dan sampah, Mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Selain khasiat, slimming capsule juga memiliki keunggulan tersendiri berupa tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, tidak diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag, menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini komposisi obat pelangsing herbal slimming capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Adapun keunggulan slimming capsule dengan obat pelangsing lainnya yaitu :
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect) Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Aturan konsumsi :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Konsumen

obat penghancur lemak di perut
Ibu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis "

obat penghancur lemak di perut
Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      : 41 tahun
Alamat :  Palembang
" Berat Badan Dari 72kg Menjadi 56.5kg Setelah Konsumsi Slimming Capsule Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming capsule green world jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule ini, malah berat badan saya mulai menurun. Karenda ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya yang tadinya 72kg menjdai 56.6kg "
Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule ini terbukti ampuh mengatasi lemak di perut dengan cara alami. Nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penghancur Lemak Di Perut"

Posting Komentar