Cara Efektif Turunkan Berat Badan

Cara Efektif Turunkan Berat Badan

Khusus kalian para kaum hawa pasti menginginkan badan yang langsing dan singset bukan ??? Semua itu dapat diraih dengan adanya usaha, namun usaha untuk mendapatkan badan langsing dan singset tentu tidak dapat diraih dengan mudah terlebih jika salah satu dari kalian mempunyai berat badan yang berlebih.

Perlu adanya usaha ekstra supaya berat badan yang anda miliki dapat sedikit berkurang, usaha berupa olahraga, menghindari makanan yang berminyak memang sudah menjadi hal yang biasa. Nah, selain usaha tersebut perlu adanya asupan gizi dari dalam yang pas berupa obat obatan seperti halnya slimming capsule. Slimming capsule sangat cocok dijadikan sebagai salah satu cara efektif turunkan berat badan.

Mengapa seseorang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan ???

cara efektif turunkan berat badan
Obesitas atau yang sering kita dengar dengan nama kegemukan merupakan suatu kondisi dimana berat badan seseorang jauh di atas berat badan normal. Hal ini disebabkan karena terjadi penumpukan (akumulasi) jaringan lemak di dalam tubuh secara berlebihan. Pertumbuhan jaringan lemak yang berlebihan menimbulkan peningkatan berat badan. Peningkatan berat badan yang berlebihan menyebabkan seseorang tampak terlalu gemuk.

Jadi istilah OBESITAS tepatnya hanya bagi yang mereka yang berat badannya berlebih karena kelebihan jaringan lemak. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri.

Cara Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Obat Herbal Slimming Capsule Green World

cara efektif turunkan berat badanSemua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan badan yang langsing dan ideal, berbagai macam cara pun ditempuh. Namun dizaman yang serba modern ini banyak sekali produk yang dapat membahayakan bagi tubuh manusia jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lumayan lama. Namun semua itu tidak dialami oleh orang yang mengkonsumsi slimming capsule.

Mungkin bagi sebagian orang, slimming capsule masih terdengar aneh. Slimming capsule merupakan suplemen pelangsing yang terbuat dari ekstrak herbal yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. Green World Slimming Capsule (GWSC) juga telah terdaftar di BPOM RI TI124347171. 

Slimming capsule ini diracik oleh para ahli dibidangnya dengan menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk pelangsing herbal slimming capsule ini yang terbukti mampu meluruhkan lemak dalam tubuh anda secara alami dan aman tanpa efek samping apapun sehingga sangat cocok dijadikan sebagai cara efektif turunkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi slimming capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Adapun keunggulan yang dimiliki slimming capsule dengan obat herbal pelangsing lainnya :
  • Mampu menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb
Catatan penting :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
Aturan konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Konsumen

cara efektif turunkan berat badan
Nama : Ibu Silviawati
Umur : 41 tahun
Alamat : Palembang
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.
Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Itulah bukti nyata dari keampuhan obat slimming capsule, maka tidak heran lagi jika banyak orang sudah menggunakan slimming capsule sebagai cara efektif turunkan berat badan. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda yang masih kebingungan mencari solusi untuk badan anda yang sedikit berlebihan untuk mengkonsumsi slimming capsule karena sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang sudah tertarik dengan slimming capsule ini dapat segera memesannya terlebih dahulu dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Cara Efektif Turunkan Berat Badan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Efektif Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar