Cara Efektif Hilangkan Lemak

Cara Efektif Hilangkan Lemak

Dizaman sekarang banyak sekali makanan yang mengandung lemak. Lemak memang berfungsi bagi tubuh manusia, namun jika lemak ini terlalu banyak tentunya dapat menyebabkan dampak buruk bagi kita. Seperti halnya tubuh wanita yang mengandung banyak lemak pastinya tidak enak dilihat, sehingga banyak orang terutama kaum hawa berlomba-lomba untuk menghilangkan lemak dalam tubuh.

Bagi kalian yang belum menemukan solusi tepat, kalian beruntung sekali membuka website kami ini karena kami mempunyai cara efektif hilangkan lemak sampai tuntas.


Sekilas tentang lemak

cara efektif hilangkan lemak
Lemak merupakan satu zat gizi makro yang memiliki peran penting bagi tubuh untuk menyimpan kelebihan energi yang berasal dari makanan. karena itu, lemak memiliki berbagai fungsi yang sangat penting untuk mempertahankan tubuh tetap sehat. dan kebutuhan lemak harian untuk orang indonesia adalah sekitar 15% dari kebutuhan energi total.

Untuk beberapa jenis asam lemak tubuh memiliki kemampuan untuk memproduksinya sendiri tetapi ada beberapa jenis asam lemak yang sangat penting bagi tubuh tetapi tubuh tidak dapat memproduksinya sendiri, yaitu asam lemak esensial, karena itu kita perlu mengonsumsi lemak yang cukup untuk memperoleh jenis asam lemak ini.

Beberapa fungsi lemak :
  • Untuk menyimpan sumber energi
  • Sebagai pelarut vitamin dan zat-zat lainnya
  • Memelihara suhu tubuh
  • Pelindung organ tubuh
  • Penghemat protein
  • Sebagai pelumas (pengeluaran sisa percernaan, lemak memiliki fungsi sebagai pelumas untuk membantu pengeluarannya)

Cara Efektif Hilangkan Lemak Dengan Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World

cara efektif hilangkan lemak
Slimming capsule hadir untuk para wanita yang menginginkan tubuh langsing dan terbebas dari yang namanya lemak. Memang kebanyakan wanita bertekad untuk menghilangkan lemak dalam tubuh dalam berbagai upaya, seperti halnya sedot lemak. Namun apakah kalian tau apa efek negatifnya ? Mungkin tidak semua tau akan efeknya tersebut. maka dari itu kami menyarankan kepada anda yang mencari cara efektif hilangkan lemak menggunakan slimming capsule dari green world.

Slimming Capsule merupakan suplement herbal yang tercipta dari bahan alami yang berkhasiat untuk mengecilkan perut dengan aman. produk ini tidak mengandung hormon dan tidak memiliki komplikasi. Selain itu prodak ini juga aman dikonsumsi terbukti dengan adanya ijin BPOM RI TI124347171.

Slimming capsule ini terbuat dari ekstrak teh hijau,mawar 5%,melati 5%,Bunga jeruk mekar (neroli)5%,Hawthorn10%,Buah Mulberry 20%,Daun Lotus 25%,Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
  • Mengontrol berat badan
  • Mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
Selain khasiatnya yang sangat efektif untuk menghilangkan lemak dalam tubuh, Slimming capsule juga memiliki banyak keunggulan diantaranya:
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Testimoni Konsumen

cara efektif hilangkan lemak
Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26thn
Kota : Bandung
" Turun 30kg dalam waktu 4 bulanMemasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "

cara efektif hilangkan lemak
Nama : Ibu Silviawaty
Kota : Palembang
Usia : 41 tahun
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Itulah beberpa penjelasan mengenai lemak dalam tubuh, bagi kalian yang bertekad untuk menghilangkan lemak,kami merekomendasikan kepada anda slimming capsule sebagai cara efektif hilangkan lemak yang aman dan mujarab. Orang lain telah membuktikannya, kini giliran anda.

Khusus untuk anda yang berminat merasakan khasiat slimming capsule,dapat memesannya terlebih dahulu dengan mengirimkan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Cara Efektif Hilangkan Lemak

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Efektif Hilangkan Lemak"

Posting Komentar